SEPASANG BIDADARI

Share on :


Secara umum rezeki adalah segala pemberian yang dapat dimanfaatkan, baik material  maupun spiritual, dunia maupun akhirat. Kita semua ingin menjadi orang yang kaya rezeki secara lahiriah dan kaya rezeki batiniah, dunia dan akherat. kalau pun tidak kaya bercukupan pun sudah luar biasa.
Apakah rezeki dapat bertambah?
Dari sudut pandang agama, dengan mengamati dalil-dalil al-Quran dan hadits Nabi saw, kita dapat menyimpulkan bahwa rezeki seseorang mungkin saja meluas (bertambah) atau justru menyempit (berkurang)
 #” Allah meluaskan rezeki siapa saja yang Ia kehendaki dan menyempitkan (rezeki siapa saja yang Ia kehendaki)…" (QS.13: 26) 
# ”Dan Allah memberikan rezeki kepada siapa yang ia kehendaki tanpa batas." (QS.24: 38)

Anda butuh sepasang bidadari
Mau rezeki bertambah.! Sukses !, Anda butuh Sepasang Bidadari. Para pria yang telah menikah dan sedang mengejar kesuskesan, saya yakin saat ini Anda sedang mencari jalan bagaimana cara anda untuk meningkatkan kesuksesan.
Sukses , ya sukses dunia akhirat, artinya : DUNIA KAYA RAYA, MATI MASUK SURGA
Inilah salah satu jalan menuju kesuksesan yaitu : Memperlakukan Sepasang Bidadari dengan baik dan jangan pernah menyakitinya. Dua Bidadari wajib untuk dimiliki dengan baik dan penuh Kasih sayang dan jangan pernah disakiti bagi pria yang mau sukses dunia akhirat.

v  Siapakah bidadari Pertama Anda ?
Dia adalah Ibu Anda
 “ Jika seorang hamba tidak lagi mendoakan orang tuanya, maka rezekinya akan putus (HR.al Hakim dan ad Dailamy)
Ibu Anda merupakan kunci kesuksesan Anda dalam mencari apa yang ingin Anda Miliki Orangtua kita dan doanya adalah bidadari pertama yang akan membuka pintu-pintu keberkahan rezeki, dan meraih kemenangan demi kemenangan. Berbakti kepada kedua orang tua juga membuat rezeki benar-benar tercurah, selain itu doa kita juga akan 'melangit' jika doa kita selaras dengan doa orangtua kita. Namun kita tidak pernah menyadarinya, karena kita selalu terjebak pada gaya berpikir yang di dominasi 'otak kiri' sehingga kita menganggap bahwa dengan berbakti kepaa orangtua rezeki dan kesenangan kita akan berkurang. Biasakanlah untuk meminta restunya setiap kali ada proyek yang akan Anda garap, Proyek yang tentunya tak hanya proyek usaha dunia tapi juga usaha akhirat. Bahkan sebelum Anda dapat istri maka Proyek besar yang harus benar-benar Anda minta restunya adalah Proyek mendapatkan Istri Sholehah
Ibu adalah kedudukan tertinggi untuk  anak Pria, saking tingginya kedudukannya saat Anda sudah menikahpun maka Ibu tetap berhak atas Diri Anda. Jangan pernah menyakiti satu detikpun agar Anda dapat sukses dalam mengarungi tujuan hidup Anda. Meskipun Anda sudah punya Istri sekalipun tetaplah meminta Do’a ibu Anda untuk mengiringi pintu-pindu kesuksesan Anda. Do’a Ibu yang tanpa pamrih itulah yang mendorong kenapa do’a ibu ini manjur. Apalagi ada hadits yang menyatakan Restu orangtua adalah restunya Allah.

v  Siapakah bidadari Kedua Anda ?
Dia adalah Istri Anda.
“dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia", (QS.16; 68)

Ayat diatas menggunakan kata kerja feminim (perempuan ) seolah memberikan isyarat bahwa perempuan memeiliki peran penting bagi terbukanya rizki dalam sebuag rumah tangga.
Sudah terbukti banyak orang sukses yang dibelakangnya didampingi oleh Istri Kenal dengan Mario Teguh ? , tanyalah pada beliau bagaimana beliau memperlakukan Istrinya Atau yang sekarang sedang marak,  kenal dengan BJ Habibie ? lihatlah peran Almarhumah ibu Ainun dibelakangnya. Pria-pria Sukses selalu didampingi oleh istri yang berperan baik untuk suaminya Pria sukses tak lepas dari Do’a sang istri yang tanpa sepengetahuannya selalu berdo’a siang malam untuk sang Suami. Simaklah hadits berikut :
“Doa seorang muslim kepada saudaranya secara rahasia dan tidak hadir di hadapannya adalah sangat dikabulkan. Di sisinya ada seorang malaikat yang ditunjuk oleh Allah. Setiap kali ia berdoa untuk saudaranya dengan kebaikan, malaikat tersebut berkata (kepadanya): “Ya Allah, kabulkanlah, dan (semoga) bagimu juga (mendapatkan balasan) yang semisalnya.” (HR. Muslim)
Bila Istri diperlakukan dengan baik , maka otomatis sang Istri tak kan lupa tuk slalu meridhoi kesuksesan suaminya. Pria setia pada istri, pria baik pada istri akan menjadi pintu sukses bagi sang Pria  Dia tak segan-segan untuk memberikan rizkinya untuk istri tercintanya.
Dia tahu tugas kalau utamanya adalah memenuhi kepentingan istri dan anaknya dibandingkan dengan dirinya.
Wow Top Jempol untuk Pria yang selalu memperlakukan ibu dan istrinya dengan baik
Ya Dua Bidadari disampingnya yang selalu berdo’a untuk kesuksesannya
Ya Dua Bidadari yang selalu mencintainya
Cobalah kalau Anda tak percaya Perlakukanlah Ibu Anda dan Istri Anda dengan penuh kebaikan “MULAI DARI SEKARANG” dan LIHAT APA YANG TERJADI..!!

Posted by : Abiiklil ~ / Islam , Motivasi , Informasi Untuk Indonesia

Artikel SEPASANG BIDADARI diposting oleh Abiiklil pada Friday 5 April 2013. Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa silahkan isi kotak komentarnya. Agar lebih manfaat silahkan sebarluaskan artikel ini dengan menyebutkan sumbernya aslinya. Terimakasih .

0 comments:

Post a Comment

 

Abiiklil Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger