ALLAH PUNYA MAKSUD PENTING..!!

Share on :

Abiiklil.blogspot.com-“Allah punya maksud penting”. Itu yang sering tidak kita sadari dalam episode kehidupan kita. Banyak harapan kita yang tidak terwujud padahal usaha kita sudah maksimal rasanya. Bukankah di balik itu Allah punya maksud penting. Allah ingin memberi yang nilainya lebih dari apa yang kita harapkan. Cinta seorang pemuda tidak dijawab oleh orang yang sangat dikasihinya, Allah punya maksud penting di balik itu. Mungkin perempuan yang sangat dikasihinya itu tidak cocok dengannya. Mungkin Allah ingin menjaga kesucian pemuda itu dengan tidak berhubungan dengan perempuan tersebut. Mungkin Allah sudah menyiapkan wanita yang lebih shalihah dari perempuan pujaannya. Atau seorang muslimah yang cintanya tidak terbalas oleh pemuda yang menurutnya shalih, Allah punya maksud penting di balik itu. Mungkin Allah sudah menyiapkan lelaki shalih yang lebih pantas dan lebih bisa menjadi imam buat dia.

Allah yang Maha Mengetahui siapa kita, kemampuan kita, kebutuhan kita, dan yang terbaik buat kita.

...وَعَسَى أَنْ تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَكُمْ وَعَسَى أَنْ تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَكُمْ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لَا تَعْلَمُونَ (216)

"....Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah ayat 216)


Bersabarlah dengan cara yang anggun. Allah punya maksud penting buat kita. Tidak ada yang sia-sia dari kebaikan yang diusahakan oleh orang yang beriman. Abiiklil.blogspot.com.

Posted by : Abiiklil ~ / Islam , Motivasi , Informasi Untuk Indonesia

Artikel ALLAH PUNYA MAKSUD PENTING..!! diposting oleh Abiiklil pada Saturday 15 September 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa silahkan isi kotak komentarnya. Agar lebih manfaat silahkan sebarluaskan artikel ini dengan menyebutkan sumbernya aslinya. Terimakasih .

0 comments:

Post a Comment

 

Abiiklil Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger