USTADZ FAUZAN AL-ANSHORI :BENCANA DAHSYAT MELANDA , OBAMA AKAN JADI PRESIDEN AS TERAKHIR

Share on :

JAKARTA (Abiiklil.blogspot.com) - Ketua Lembaga Kajian Politik dan Syariat Islam, Ustadz Fauzan Al Anshori menilai terpilihnya kembali Obama ke tampuk kekuasaan sebagai Presiden Amerika Serikat tidak akan berpengaruh dengan sikap dan kebijakan politiknya terhadap dunia Islam. Amerika akan tetap menjadi lawan bagi kaum Muslimin.
"Siapapun yang  menjadi presiden AS pasti membela Israel dan politik luar negerinya  terhadap Islam tetap menjadikan sebagai musuh ('teroris')"  Katanya 
Bahkan, ia menilai Obama justru lebih cerdik memainkan perannya dalam kebijakan perang melawan Islam dibandingkan dengan Presiden sebelumnya George Walker Bush. Seperti kebijakan menarik pasukan Amerika di Iraq.
"Dia tidak menanggung semua kerugian perang, maka dia fokus menghadapi Taliban saja. Walaupun, Amerika Serikat tetap akan menarik pasukannya pada 2014 dari Afghanistan," beber ustadz Fauzan.
Namun, hal itu tidak perlu dikhawatirkan umat Islam. Pasalnya, upaya Amerika Serikat untuk menaklukan Taliban dirasa sudah terlambat. Mengingat kondisi internal Amerika sendiri seperti pada bidang ekonomi  yang mulai ambruk.
"Bencana dahsyat melanda sehingga Obama akan jadi presiden AS terakhir, InsyaAllah,"tutupnya. 

sumber : http://arrahmah.com/read/2012/11/08/24583-ustadz-fauzan-al-anshori-siapapun-presiden-amerika-tetap-akan-memusuhi-islam.html

Posted by : Abiiklil ~ / Islam , Motivasi , Informasi Untuk Indonesia

Artikel USTADZ FAUZAN AL-ANSHORI :BENCANA DAHSYAT MELANDA , OBAMA AKAN JADI PRESIDEN AS TERAKHIR diposting oleh Abiiklil pada Thursday 8 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa silahkan isi kotak komentarnya. Agar lebih manfaat silahkan sebarluaskan artikel ini dengan menyebutkan sumbernya aslinya. Terimakasih .

0 comments:

Post a Comment

 

Abiiklil Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger