ISLAMPOS, MEDIA ISLAM GENERASI BARU HADIR KE TENGAH UMAT ISLAM

Share on :

Abiiklil.blogspot.com-Ditengah pesatnya perkembangan modernisasi kehidupan, tak terkecuali perkembangan media komunikasi dan Informasi. Dakwah memanfaatkan media komunikasi dan informasi di jejaring dunia maya terasa begitu relevan dan penting untuk dilakukan.
Menghadapi situasi tersebut, kini telah hadir situs berita Islam kami www.islampos.com yang hendak meramaikan pula kancah dakwah di dunia maya. Islampos sendiri didirikan pada Maret 2012,  sehingga kami masih sangat hijau dalam dunia jurnalistik islami ini.  Untuk itu, perlu kiranya Islampos mengenalkan diri sebagai bentuk silaturahim kami kepada media-media Islam  yang sudah lebih dulu menjadi senior kami, dan tentunya dengan segudang pengalaman yang dimilikinya serta kepada umat Islam pada umumnya.
Seperti media-media Islam umumnya, islampos memosisikan diri sebagai media advokasi buat umat Islam yang sekarang ini lebih banyak ditindas dan diberitakan negatif di mana-mana. Kami menuangkannya dalam satu tagline "Media Islam Generasi Baru" semata-mata untuk memberikan deskripsi bahwa di setiap zaman, selalu ada mereka yang berjuang untuk Islam, utamanya lewat pena.
Untuk optimalisasi penyebaran berita, kami memiliki laman fanpage yang dapat diakses oleh para pembaca http://www.facebook.com/pages/Islampos/126199244186065?fref=ts  
Konten pemberitaan yang kami miliki sebenarnya hanya mengikuti arus besar media Islam yang sudah ada. Kami membagi berita-berita dalam judul-judul rubrikasi seperti BERITA DUNIA,BERITA NASIONALBERITA PALESTINALAPORAN KHUSUSANALISIS, dan beberapa straight news yang lainnya. Selain itu, kami melengkapi diri dengan berita-berita feature seperti DI BALIK TIRAI KAMARAKHIR ZAMANKONSULTASIKONSPIRASI,  MIRACLE OF QURAN, dan yang lainnya.
Tidak lupa kami juga menyisipkan halaman untuk kompartemen Citizen Jurnalism di rubrik-rubrik seperti OPINI, HIKMAH & RENUNGANKOLOM, dan beberapa yang lainnya.
Besar harapan kami, Islampos bisa diterima sebagai mitra dalam shaf penegak kebenaran Islam di belantara media on-line ini, dan terus terjaga silaturahim di antara umat Islam. Wassalam.

Posted by : Abiiklil ~ / Islam , Motivasi , Informasi Untuk Indonesia

Artikel ISLAMPOS, MEDIA ISLAM GENERASI BARU HADIR KE TENGAH UMAT ISLAM diposting oleh Abiiklil pada Thursday 8 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa silahkan isi kotak komentarnya. Agar lebih manfaat silahkan sebarluaskan artikel ini dengan menyebutkan sumbernya aslinya. Terimakasih .

0 comments:

Post a Comment

 

Abiiklil Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger