Garuda muda tak mampu tundukkan harimau malaya

Share on :
[JAKARTA] "Harimau Malaya" berhasil menundukkan "Garuda" 1-0 dalam pertandingan cabang sepakbola Grup A SEA Games 2011 di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (17/11) malam. Malaysia menang atas gol Ibrahim Syahrul Tarmizi ketika laga memasuki menit ke-16.

Sadar tertinggal, anak asuh Rahmad Darmawan tampil lebih baik dan mengambil inisiatif penyerangan. Ketika babak kedua baru berjalan, tim "Merah Putih" sebenarnya memiliki peluang matang.

Berawal dari umpan terobosan, striker Indonesia, Titus Bonai berhasil menerima bola dan menggiringnya ke depan mulut gawang Malaysia. Namun sayang, sontekan Tibo, sapaan akrabnya, masih melebar tipis di gawang Malaysia yang dikawal Khairul Fahmi. 

Sejak saat itu, permainan Timnas U-23 terlihat lebih hidup dengan melancarkan serangan-serangan lewat sayap. Peluang sekali lagi didapat Tibo tidak lama berselang dari peluang pertama pada babak kedua tadi. Namun lagi-lagi, sontekan striker Persipura ini masih melebar ke sisi kiri gawang Fahmi.

Timnas U-23 terus melakukan serangan hingga akhir laga, tetapi kokohnya pertahanan Malaysia yang dikawal oleh duet Mohamad Fadhli dan Mohamad Muslim, membuat serangan yang dibagun selalu mentok.

Hingga akhir peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol lagi bagi kedua tim. Atas hasil ini, Malaysia menjadi juara grup, sedangkan Indonesia menempati posisi runner-up.

Laga semifinal pada Sabtu (19/11) mendatang, akan mempertemukan Malaysia melawan Myanmar, sementara Indonesia akan bertemu Vietnam. Kedua laga akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB. [HPS/L-9]


Posted by : Abiiklil ~ / Islam , Motivasi , Informasi Untuk Indonesia

Artikel Garuda muda tak mampu tundukkan harimau malaya diposting oleh Abiiklil pada Friday 18 November 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa silahkan isi kotak komentarnya. Agar lebih manfaat silahkan sebarluaskan artikel ini dengan menyebutkan sumbernya aslinya. Terimakasih .

3 comments:

Abiiklil said...

harimau di lawan

Abiiklil said...

garuda muda ambisi tundukkan harimau malaya di final

Unknown said...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

kita semua :)
keep update! city car

Post a Comment

 

Abiiklil Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger